Now Playing: Jenifer Lopez Feat Pitbul - On The Floor.mp3
Tugas softskill pertemuan ketiga faris 2ka10 - MY LIFE IS FULL DESIGN

MY LIFE IS FULL DESIGN

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

Kampus W

Kampus W
ni logo kampus w


Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

About Me

Foto Saya
Always in the future
Lihat profil lengkapku

Thumbnail Recent Post

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Cari Blog Ini

soal:
1.Coba anda ukur konsep diri ada..apakah terbuka atau tertutup?
2.Coba anda tanyakan keteman anda tentang konsep diri anda?
3.Apa yang dimaksud dengan motivasi?
4.Dalam kepemimpinan ada sifat demokratisasi atau otodidak?
5.apa yang dimaksud teori x dan teori y dan bagaimana persiapan dalam kepemimpinan?

jawab:

1.Menurut saya,saya adalah termasuk orang yang terbuka,namun tertutup pula dalam beberapa hal.,Contoh nya..saya sering terbuka tentang masalah2 yang saya hadapi..namun disatu sisi ketika teman saya bertanya tentang bagaimana keahlian saya bisa digunakan teman saya..saya cenderung tertutup..karena saya merasa saya sendiri susah payah sendiri belajar tanpa bertanya pada siapapun..sedikit pelit...tp kalau saya terus menerus memberitahu ke teman2 saya..mereka tidak ada kemampuan untuk berusaha..itu alasan saya.

2. Menurut teman saya.juga sama dengan hal yang saya ungkapkan diatas...mungkin saja jalan pikiran kami sama.

3.motivasi menurut saya adalah memberikan sebuah motif atau warna dalam diri seseorang untuk merasakan kebangkitan jiwa dan semangat untuk meraih sesuatu..setiap manusia di bumi ini pasti menginginkan motivasi,entah dari orang tua,adik,kakak,keluarga,teman,pacar dan semuanya.Jadi tidak mungkin ada ata berhasil..tanpa adanya motivasi(dorongan) pada diri seseorang tersebut.

4.ada,demokratisasi dan otodidak sangat diperlukan bagi diri seorang pemimpi..setiap pemimpin yang meegendaris,,pasti mempunyai kecirian khas nya dalm mereka memimpin,.Hitler terkenal dengan kejam,otoriter,dan kejeniusan nya.bahkan Saddam husein yang keras menentang barat,dan masih banyak lg contoh pemimpin yg masih kita kenang sampai sekarang.

5.

Teori prilaku adalah teori yang menjelaskan bahwa suatu perilaku tertentu dapat membedakan pemimpin dan bukan pemimpin pada orang-orang. Konsep teori X dan Y dikemukakan oleh Douglas McGregor dalam buku The Human Side Enterprise di mana para manajer / pemimpin organisasi perusahaan memiliki dua jenis pandangan terhadap para pegawai / karyawan yaitu teori x atau teori y.
A. Teori X
Teori ini menyatakan bahwa pada dasarnya manusia adalah makhluk pemalas yang tidak suka bekerja serta senang menghindar dari pekerjaan dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Pekerja memiliki ambisi yang kecil untuk mencapai tujuan perusahaan namun menginginkan balas jasa serta jaminan hidup yang tinggi. Dalam bekerja para pekerja harus terus diawasi, diancam serta diarahkan agar dapat bekerja sesuai dengan yang diinginkan perusahaan.
B. Teori Y
Teori ini memiliki anggapan bahwa kerja adalah kodrat manusia seperti halnya kegiatan sehari-hari lainnya. Pekerja tidak perlu terlalu diawasi dan diancam secara ketat karena mereka memiliki pengendalian serta pengerahan diri untuk bekerja sesuai tujuan perusahaan. Pekerja memiliki kemampuan kreativitas, imajinasi, kepandaian serta memahami tanggung jawab dan prestasi atas pencapaian tujuan kerja. Pekerja juga tidak harus mengerahkan segala potensi diri yang dimiliki dalam bekerja.
Penelitian teori x dan y menghasilkan teori gaya kepemimpinan ohio state yang membagi kepemimpinan berdasarkan skala pertimbangan dan penciptaan struktur. Teori Z dapat anda baca di artikel lain di situs organisasi.org ini. Gunakan fasilitas pencarian yang ada untuk menemukan apa yang anda butuhkan.

Leave a Reply